Arema Juara IIC karena Baca Koran

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 23:13 WIB
Arema juara IIC 2014.
Iwan Setiawan/Bolanews
Arema juara IIC 2014.

1 atas Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2).

Pelatih Suharno menilai kemenangan yang didapat berkat kerja keras pemain. Semua pemain mengeluarkan seluruh kemampuan selama 45x2 dalam waktu normal dan 15x2 di fase pertambahan waktu.

"Kami juga memuji Aremania yang setia mendukung. Aremania benar-benar tidak ke mana-mana, tetapi ada di mana-mana," kata Suharno.

Namun, Suharno dan pemain mempunyai motivasi lebih sebelum pertandingan. Ada hal nonteknis yang membuat semangat untuk menjuarai IIC semakin terlecut.

"Setelah melihat koran. Saya membaca bahwa Arema ini dicibir dan dipandang sebelah mata, kalau tidak salah oleh coach Djadjang sendiri. Jadi, terima kasih kepada coach Djadjang," tutur Suharno.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.