Gagal Cetak Gol Salto, Gonzales Tak Kecewa

By Wiwig Prayugi - Minggu, 1 Februari 2015 | 23:08 WIB
Cristian Gonzales (kiri).
Bolanews
Cristian Gonzales (kiri).

Cristian Gonzales nyaris kembali melakukan aksi gol salto di final Inter Island Cup 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/2) malam.

Gonzales yang menjadi striker tunggal ketika melawan Persib itu mendapat peluang emas di kotak penalti dari umpan I Gede Sukadana di menit ke-73. Sayang, tendangannya terlalu lemah sehingga gampang diantisipasi oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Sebelumnya pada semifinal Piala SCM melawan Persebaya, Gonzales mencetak gol penentu kemenangan melalui tendangan salto pada menit ke-106.

Pada final IIC, Gonzales tidak mencetak gol. Namun ia menjadi penentu kemenangan Arema 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Sengbah Kennedy pada menit ke-115. Gonzales yang dikepung oleh dua bek Persib langsung menyodorkan bola kepada Kennedy yang hanya berada tiga langkah di belakang. Tanpa pikir panjang, Sengbah langsung melesakkan tendangan keras dan mengoyang gawang Persib.

“Saya tidak kecewa meski gagal mencetak gol. Buat saya yang penting Arema juara,” kata Gonzales.

Gonzales mendapat gelar pemain terbaik di IIC 2014. Selama turnamen, pemain berusia 39 tahun itu mencetak tiga gol.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.