Pergi Umrah Lagi, Ini Doa Firman Utina

By Tulus Muliawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 15:30 WIB
Firman utina, pemain Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Firman utina, pemain Persib.

Firman Utina kembali akan menjalani ibadah umrah. Kali ini pemain kelahiran Manado tersebut akan berangkat ke Tanah Suci bersama istri dan dua anaknya.

Kepada BOLANEWS di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Rabu (14/1), pemain bernomor punggung 15 ini mengaku bahwa niatan umrah bersama istri dan anak sudah lama yakni jika tim Persib juara LSI 2014.

"Namun ternyata Pak Haji Umuh ngasih bonus ngajak pemain umrah. Nunjukin bahwa saya memang harus umroh bersama keluarga. Jadi akhirnya kami sekeluarga pergi sekarang. Kebetulan waktu sama Persib umrah, saya gak ajak istri," ujar Firman.

Dikatakan Firman, rencana umrah yang akan dijalaninya pada 16-25 Januari yang akan datang. "Sekarang saya pulang dulu ke Tangerang untuk persiapan segala sesuatunya," katanya.

Firman mengaku ingin juga menunjukin kepada dua anaknya segala yang ada di Tanah Suci. "Ibadah sambil memberi pembelajaran kepada anak-anak juga. Doain saja ya," kata Firman.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X