Ketum KONI: Sepak Bola Harus Berjaya di SEA Games

By Aning Jati - Minggu, 4 Januari 2015 | 11:44 WIB
Ketum KONI, Tono Suratman.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Ketum KONI, Tono Suratman.

Salah satu agenda besar yang akan dihadapi Indonesia di tahun 2015 adalah SEA Games. Turnamen akbar antarnegara Asia Tenggara itu akan digelar di Singapura, Juni 2015.

Dalam sambutan di acara Kongres PSSI 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1),  ketua umum KONI, Tono Suratman, menyampaikan harapan besar untuk kemajuan PSSI. Salah satunya di ajang SEA Games 2015.

"PSSI harus menurunkan skuat terbaik untuk SEA Games 2015 di Singapura. Kehadiran para pemain terbaik di SEA Games akan memberikan dampak positif," tutur Tono.

"ASEAN memang kecil, tapi hasil yang bagus tetap akan menjadi kebanggaan. Meraih hasil terbaik adalah dambaan setiap atlet, pelatih, dan juga organisasi. Oleh sebab itu, semua butuh perencanaan yang matang," ujar Tono.

"Tugas PSSI di 2015 akan semakin tidak ringan. Itulah mengapa semua harus menyingsingkan lengan dan bekerja keras bersama-sama. Lawan juga semakin tangguh. Kita juga harus selalu menjadi lebih baik," pungkasnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.