Serba-Serbi Sepak Bola: PSM Bayar Gaji September

By Eko Widodo - Rabu, 24 September 2014 | 15:56 WIB
nunk

Rully Habibie, Dirut PSM, mengungkapkan manajemen akan membayar sebagian tunggakan gaji pemain sebelum memasuki Oktober. “Kami akan membayar gaji pemain minimal satu dari tiga bulan yang tertunggak,” ujar Rully.

Sebelumnya, pemain mendesak manajemen agar membayar tunggakan gaji paling lambat sebelum Idul Adha (5/10). “Saya berharap pemain memahami kesulitan manajemen. Pasti kami terus berusaha menunaikan kewajiban ke pemain,” kata keponakan B.J. Habibie itu.

Pemain senior di PSM, Andi Oddang, berharap janji manajemen dapat terealisasi. “Jika selama ini kami terus mendesak manajemen, hal itu karena mereka sendiri yang berjanji dan menentukan waktu pembayaran gaji,” ucap Oddang.

Pelatih PSM, Assegaf Razak, memberikan apresiasi terhadap usaha keras manajemen. “Bagus kalau begitu. Lebih bagus lagi setelah itu manajemen menentukan waktu untuk persiapan tim musim depan,” tutur eks striker PSM itu. (Penulis: Abdi Satria, Harian BOLA)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X