Serba-Serbi Sepak Bola: PBR Jajal Kedah FA

By Eko Widodo - Senin, 22 September 2014 | 15:58 WIB
nunk

Pelita Bandung Raya akan menjajal klub asal Malaysia, Kedah FA, dalam laga persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (23/9).

“Kami gembira bisa mendapat kesempatan untuk beruji coba dengan salah satu klub papan atas Liga Primer Malaysia. Pertandingan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memaksimalkan persiapan menghadapi babak 8 besar LSI 2014,” kata manajer PBR, Rawindraditya.

Klub yang saat ini bertengger di peringkat keempat LPM itu datang ke Bandung dalam persiapan menghadapi putaran keempat Piala Malaysia, pada medio Oktober.

Baddrol Bakhtiar dkk. dijadwalkan tiba di Kota Kembang pada Senin (22/9). Mereka akan menggelar pemusatan latihan di Bandung hingga 27 September.

Selain melawan PBR, Kedah bakal beruji coba dengan tim Porda Kabupaten Cianjur di Stadion Badak Putih, Cianjur, Kamis (25/9).

Tim yang diarsiteki Tan Cheng Hoe itu diperkuat dua pemain timnas Malaysia, yakni Baddrol dan Khyrill Muhymeen, serta tiga pemain impor, yaitu Adam Griffiths, Namgung Woong, dan Billy Mehmet.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X