Ajax Adakan Coaching Clinic di SUGBK

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Mei 2014 | 13:13 WIB
Suasana Coaching Clinic bersama Ajax Amsterdam di SUGBK.
Verdi Hendrawan/Bolanews
Suasana Coaching Clinic bersama Ajax Amsterdam di SUGBK.

Ajax Amsterdam yang berkunjung ke Indonesia sejak Jumat, (9/5), mengadakan coaching clinic di Stadion Utama Glora Bung Karno pada Sabtu, (10/5) pagi. Acara ini dikuti oleh lebih dari 100 orang anak.

100 orang anak tersebut dibagi dalam dua sesi dan setiap sesi dibagi lagi menjadi enam kelompok. Setiap kelompok mempelajari materi pelatihan yang berbeda. Beberapa staff pelatih Ajax ikut serta membimbing keenam kelompok tersebut, termasuk pemain legendaris Belanda, Jaap Stam dan Direktur Marketing Komunikasi Klub, Edwin van der Sar.

Selain staff pelatih, ada dua pemain Ajax yang ikut membimbing anak-anak tersebut berlatih. Ada Christian Poulsen dan Siem De Jong yang menjadi perwakilan dari pemain utama Die Amsterdammer.

Pelatih Frank de Boer pun hadir di tengah-tengah para peserta coaching clinic, meskipun lebih banyak berdiam diri dan berdiskusi dengan para staff pelatih dan beberapa pemain Ajax lainnya di bangku cadangan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.