Rahmad Darmawan Ditinggal 2 Bintang T-Team

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 8 Desember 2015 | 19:48 WIB
Pelatih anyar T-Team, Rahmad Darmawan.
Dok. Facebook T-Team
Pelatih anyar T-Team, Rahmad Darmawan.

Pelatih anyar T-Team, Rahmad Darmawan, kehilangan dua pemain intinya, Sadriddin Abdullaev dan Farhod Tadjiev. Dua pemain asal Uzbekistan tersebut tidak mencapai kesepakatan dengan klub mengenai kontrak baru.

"Kami dari seluruh T-Team ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada kedua pemain ini yang merupakan pemain asing terbaik yang pernah dimiliki T-Team. Semoga sukses untuk kedua pemain ini," tulis T-Team di akun Facebook-nya.

 

T-TEAM TRANSFER NEWS :Dengan langkah yang agak berat, pasukan T-Team terpaksa melepaskan dua tonggak utama pasukan...

Posted by T-Team FC on Tuesday, December 8, 2015

Menurut T-Team, kedua pemain ini tidak diperpanjang karena cedera panjang yang dialami mereka. Kedua pemain ini diperkirakan bakal sembuh hingga pertengahan musim depan. T-Team juga disebut tidak bisa memenuhi nilai kontrak yang diajukan oleh kedua pemain tersebut.

Selain itu, kedua pemain ini juga dilepas setelah T-Team berhasil mendatangkan Makan Konate dan Abdoulaye Maiga. Kedua pemain asal Mali ini merupakan pemain yang cukup bersinar di Indonesia.  


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Facebook T-Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X