Suporter Desak Manajemen PSM Serius Benahi Tim

By Abdi Satria - Selasa, 1 Desember 2015 | 19:27 WIB
The Maczman, Fans PSM Makassar
ABDI SATRIA/JUARA.net
The Maczman, Fans PSM Makassar

Kegagalan PSM Makassar meraih gelar pada tiga turnamen terakhir yang diikuti pada tahun ini memancing reaksi dari kalangan suporter tim berjuluk "Juku Eja" tersebut.

Mereka meminta manajemen lebih serius melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi yang rencananya digelar medio Februari 2016.

Andi Coklat, Jenderal lapangan The Macz Man, kelompok suporter PSM, mengapresiasi kinerja manajemen yang sudah berusaha agar PSM tetap eksis di pentas sepakbola nasional.

"Tetapi, sebagai tim tertua yang punya tradisi juara, kami berharap PSM tidak sekadar ikut tanpa prestasi," ujar Coklat kepada JUARA, Selasa (1/12/2015).

Coklat pun meminta manajemen mempercepat evaluasi dan segera membentuk tim. "Target tim juga harus diperjelas. Kalau mau juara, konsekuensinya harus menyiapkan dana besar untuk mengontrak pemain bagus," papar Coklat.

Hal senada dikatakan Sulkarnain Daeng Kulle, Presiden Red Gank, kelompok suporter PSM lainnya. Di matanya, saat ini, manajemen PSM hanya terbilang sukses dalam hal pembayaran gaji pemain yang lancar.

"Dengan manajemen yang lebih solid, kami yakin PSM akan memiliki tim tangguh," tegas Sulkarnain.

Kedua pentolan suporter tersebut menegaskan bahwa para pendukung sudah melupakan kegagalan PSM meraih gelar pada tahun perayaan satu abad tim.

"Tetapi, sekali lagi, kami ingin manajemen serius berbenah menghadapi kompetisi musim depan. Suporter ingin PSM kembali disegani," kata Coklat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.