Lotte Berharap Bisa Temukan Bakat Muda Sepak Bola Indonesia yang Lebih Baik Lagi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 Desember 2015 | 19:32 WIB
Konferensi pers Lotte Kids Football Club di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (20/8/2015)
VERDI HENDRAWAN/JUARA.net
Konferensi pers Lotte Kids Football Club di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (20/8/2015)

Episode terakhir acara Lotte Kids Fotball Club telah dita­yangkan di TRANS7 pada 15 November 2015. Episode pertama ajang pencarian bakat muda sepak bola berusia enam hingga sembilan tahun ini ditutup dengan laga antara tim Lotte Kids FC melawan tim All Star Indonesia.

Di pertandingan melawan tim all star Indonesia, pembentukan tim Lotte Kids FC berasal dari berbagai tim yang ikut ambil bagian dalam 12 episode acara tersebut, yaitu tim Chelsea, Brazilian, Asiop, SDK Sang Timur, IRS (Indonesia Rising Star), Jaya Raya FC, dan Pro-Direct.

Pada pertandingan tersebut Lotte Kids FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 9-8 atas All Star Indonesia. Setelah laga usai, berbagai penghargaan untuk para Lotte Kids FC yang berprestasi pun diberikan.

Penghargan seperti Kids of the Match diberikan kepada Marcell selaku kapten sepak bola Lotte Kids FC. Sedangkan, penghargaan Fair Play diberikan kepada Azriel oleh Qoo10.

Penghargaan lain seperti pemenang poll Line Final MVP diberikan kepada Ashari. Sedangkan pemain berpotensial yang dipersembahkan oleh TOPI KOKI diberikan kepada Abi. Penghargaan terakhir yaitu Friendship Award dari TOUS le JOURS dimenangkan oleh Adinda.

Baca Juga: Franda jadi Manajer Tim Anak-Anak

Selama 13 episode, para peserta telah menjalani berbagai aktivitas yang dimulai dengan audisi terbuka, pelatihan resmi oleh para mentor handal, pemilihan kapten tim, hingga pergi ke Korea Selatan untuk kunjungan dan bertanding melawan tim sepak bola unggulan asal Negeri Ginseng itu.

Acara program Lotte Kids FC ini merupakan ciptaan dari perusahaan ritel asal Korea Selatan, Lotte, yang bertujuan untuk menemukan bakat anak-anak Indonesia berusia muda dan membantu mereka mewujudkan mimpi menjadi pesepak bola profesional.

“Pada episode ke-13, saya berharap para pemain sepak bola muda dari Lotte Kids FC dapat membuktikan skill mereka setelah belajar dan diberikannya bimbingan selama 12 episode,” ujar Mr. Joseph V. Buntaran, President Director Lotte Shopping Indonesia.

"Pada kesempatan berikutnya kami berharap dapat menemukan bibit-bibit muda dari anak Indonesia yang memiliki potensi dan impian lebih tinggi untuk menjadi pemain sepak bola setelah menyaksikan acara ini," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.