HUT 87 Tahun Persija: Ismed Puji Jakmania dan Ingin Klub Menangi Banyak Gelar

By Suci Rahayu - Jumat, 27 November 2015 | 18:29 WIB
Bek Persija, Ismed Sofyan.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Bek Persija, Ismed Sofyan.

Pada Sabtu (28/11/2015), Persija Jakarta akan merayakan ulang tahunnya ke-87. Pemain senior tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan (37), mengakui bahwa selama perjalanan karier, Persija tak ubahnya rumah dan keluarga sendiri dengan segala kebanggaan dan kecintaan.

“Persija buat saya itu seperti rumah, keluarga yang membuat kita sulit untuk jauh,” ungkap pemain kelahiran Tualang Cut, Aceh, 28 Agustus 1979 ini

Kata-kata Ismed tersebut bukan sekadar isapan jempol. Setelah mengawali karier profesionalnya di Persiraja Banda Aceh pada 1999, ia kemudian memilih Persijatim, sebelum menjatuhkan hati pada Persija dari 2003 hingga saat ini.

Ia akui bukan hal mudah bertahan di tengah pasang surut bersama Persija dalam kurun waktu 12 tahun.

Salah satu hal yang membuatnya bertahan hingga saat ini adalah dukungan besar dari pendukung setia Persija, Jakmania.

“Jakmania adalah bagian dari keluarga besar Persija. Mereka nyawa ke-12 bagi tim Persija,” ungkap jebolan Diklat Ragunan ini.

Ismed berharap, semoga ulang tahun kali ini menjadi tonggak kejayaan Persija untuk semakin berkibar di kancah sepak bola Indonesia.

“Harapannya semoga Persija semakin jaya, tambah gelar, dan tambah dicintai masyarakat khususnya pecinta sepak bola,” tuturnya.

Sayang, Ismed tidak bisa tampil dalam pertandingan Persija melawan Arema Cronus pada Sabtu (28/11/2015).

Ia masih dalam suasana duka karena kakak perempuannya meninggal dunia. Ismed sendiri saat ini masih berada di Aceh.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.