Djanur Punya Instruksi Khusus untuk Zulham

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 13 Oktober 2015 | 18:30 WIB
Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Dok. Tribunnews
Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memberikan instruksi khusus kepada penyerang andalannya, Zulham Zamrun, jelang laga final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC.

Saat ini, Zulham tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015 dengan torehan enam gol. Namun, hal itu justru menjadi sorotan Djanur.

Pelatih berusia 50 tahun itu khawatir Zulham malah memprioritaskan target pribadi sebagai top scorer ketimbang kemenangan timnya. Maka dari itu, Djanur punya instruksi khusus untuk Zulham.

"Dia diingatkan untuk tidak terjebak berlaga solo untuk top scorer. Saya tekankan berkali-kali untuk Zulham agar tetap dalam skema permainan tim," kata Djadjang, seperti dikutip dari ANTARA, Selasa (13/10/2015).

Selain Zulham, rekan satu timnya, Ilija Spasojevic, juga berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Presiden 2015. Saat ini, Spaso sudah membukukan empat gol.

Dengan adanya peluang top scorer, kemungkinan besar jatah penendang penalti akan diberikan kepada Zulham atau Spaso. Akan tetapi, Djanur menyatakan bahwa hal itu akan ditentukan oleh kesiapan pemain.

"Untuk tembakan penalti akan dilakukan oleh pemain yang paling siap, bisa Zulham, Spaso, atau pemain lainnya. Kami sudah siapkan skema keputusan di pertandingan nanti," tutur Djanur.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.