Djanur: Persib Akan Belajar dari Arema

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 13 Oktober 2015 | 16:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, jelang laga final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015), Maung Bandung akan berkaca dari kelengahan Arema Cronus saat partai semifinal.

Pada babak semifinal, banyak orang lebih menjagokan Arema ketimbang Sriwijaya FC. Namun, ternyata justru tim asuhan Benny Dollo yang mampu melaju ke final dengan agregat 3-2. Djadjang pun memetik pelajaran dari hasil tersebut.

"Saat berlaga di semifinal, Arema terlalu percaya diri sehingga menjadi lengah saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. Kami akan belajar dari pengalaman Arema untuk mengatasi Sriwijaya FC," kata Djadjang, seperti dikutip dari ANTARA, Selasa (13/10/2015).

Di sisi lain, pelatih yang biasa disapa dengan nama Djanur itu menyatakan bahwa Sriwijaya FC menunjukkan permainan yang menanjak. Hal itu akan diwaspadai Persib Bandung pada laga puncak nanti.

"Penampilan mereka di semifinal adalah yang paling bagus di Piala Presiden 2015, dan saya berharap Persib bisa tampil lebih siap dan mewaspadai setiap pergerakan pemain Sriwijaya," tutur Djanur.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.