Lawan Mitra, Sempat Ada Friksi di Internal Persib

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 21:51 WIB
Firman Utina
Herka Yaris/JUARA.net
Firman Utina

Persib Bandung menang 3-1 atas Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Namun, pada tengah-tengah pertandingan, sempat terjadi friksi internal di tubuh Persib. 

Pada jumpa pers seusai pertandingan, Firman Utina mengatakan, kerja keras menadi kunci kemenangan Persib. "Para pemain fight. Saat menyerang, kami kerja sama agar penyerangan teratur. Saat diserang, kami pun solid membantu pertahanan," ujar dia, saat jumpa pers setelah pertandingan usai, Sabtu (10/10).

Kemenangan itu, Firman melanjutkan, tidak didapatkan dengan mudah. Firman bercerita, di tengah pertandingan, sempat terjadi perpecahan di antara para pemain Persib.

"Akan tetapi, kami kembali pada visi sama untuk menang. Kami selalu kompak untuk mengikuti semua arahan pelatih," ucap Firman.

Maung Bandung saat ini tengah menunggu hasil Sriwijaya FC vs Mitra Kukar. Menurut Firman, dia dan rekan-rekannya tak terlalu memedulikan lawan.

"Saya yakin ke depannya, para pemain sudah punya kepercayaan diri yang kuat," tutur dia.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X