PSMS Terima Bonus dari PDAM Tirtanadi

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 9 Oktober 2015 | 23:27 WIB
Rombongan PSMS Medan foto bersama dengan manajemen PDAM Tirtanadi usai menerima bonus
Abdi Panjaitan/JUARA.net
Rombongan PSMS Medan foto bersama dengan manajemen PDAM Tirtanadi usai menerima bonus

Setelah harus menunggu hampir sebulan, pada Jumat (9/10/2015) siang, PSMS Medan akhirnya mendapatkan bonus sebesar Rp50juta dari PDAM Tirtanadi. Imbalan ini sesuai dengan yang dijanjikan Gubernur Sumatera Utara di rumah dinasnya beberapa waktu lalu.

Bonus tersebut langsung diserahkan Direktur Adminitrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi, Arif Haryadian, di ruangannya. Pada penyerahan itu, PSMS Medan diwakili oleh Dr Mahyono (Ketum), Edi Syahputra (Ass pelatih), Sahari Gultom (pelatih kiper), Edy Sofyan (sektretaris tim), Sony Gunawan (petugas keamanan) dengan dua pemain, Legimin Rahardjo dan Aldino Herdiansyah.

"Senang sekali menerima PSMS Medan yang begitu melegenda di kantor kami. Terus terang saya juga fans fanatik yang tentunya sangat senang melihat PSMS bisa berjaya kembali," kata Arif di hadapan rombongan tersebut.

"Kami mengucapkan selamat kepada PSMS yang menjadi pelipur lara rakyat Medan. Mudah-mudahan PSMS jaya selamanya. Sebagai anak Medan, kami bangga. Sesuai komitmen dari perusahaan yang ikut bergembira atas prestasi PSMS, kami menyerahkan bonus sebagai rasa suka cita. Walaupun kecil, setidaknya bisa bermanfaat," tambah Arif.

Sementara itu Ketua Umum PSMS Medan, Mahyono, mengucapkan terima kasih kepada PD Tirtanadi atas apresiasi kepada PSMS Medan. "Semoga hubungan baik kita ini tetap terjaga. Tirtanadi semakin sukses, PSMS berjaya," bilangnya saat memberi sambutan.  

PSMS Medan masih menantikan sisa bonus sebesar Rp200 juta yang dijanjikan Plt Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi, saat mengadakan pesta syukuran di kediaman dinasnya beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan uang hadiah juara Piala Kemerdekaan Rp1,5 miliar yang belum dibayarkan tim transisi.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X