Pekan Depan, PSM Panggil Pemain Non Makassar

By Firzie A. Idris - Jumat, 9 Oktober 2015 | 23:21 WIB
Suasana latihan PSM Makassar.
Abdisatria/JUARA.net
Suasana latihan PSM Makassar.

Meski sudah menggelar latihan sejak Senin (5/10/2015), PSM baru akan memanggil pemain luar Makassar untuk bergabung pertengahan pekan depan. Salah satu pemain ini adalah Dimas Galih, kiper utama Juku Eja di Piala Presiden 2015.

"Manajemen sudah menelpon. Mereka meminta saya bergabung pekan depan," ujar Dimas yang pada Jumat (9/10/2015)berada di Surabaya.

Selain Dimas, manajemen PSM juga memanggil kiper asal Cilacap, David Ariyanto. Sementara, dua eks timnas U-23, Agung Prasetyo dan Muchlis Hadi Ning, masuk daftar tunggu.

Dimas dan David dipanggil untuk memperkuat PSM di Habibie Cup. Keduanya bergabung dengan pemain senior lain seperti Syamsul Chaeruddin, Ferdinand Sinaga, dan Rasyid Bakrie. Mereka diharapkan jadi motor Juku Eja di Habibie Cup yang dimulai 28 Oktober mendatang. Khusus di ajang sama, manajemen PSM lebih mengoptimalkan peran pemain U-21.

Turnamen tersebut akan berbeda dengan Turnamen Satu Abad PSM, yang rencananya bergulir 2 November mendatang, di mana PSM akan tampil dengan kekuatan penuh. "Kemungkinan manajemen akan mendatangkan pelatih Luciano Leandro dan Joao Carlos, striker incaran kami," jelas Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Pada ajang tersebut, PSM berencana mengundang eks seteru mereka di era Perserikatan seperti Persija Jakarta, PSMS Medan, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. "Finalisasi peserta akan dibicarakan pada akhir pekan ini, termasuk untuk calon sponsor," papar Sumirlan.

Menurutnya, manajemen akan menggandeng Kompas TV untuk menyiarkan langsung setiap partai di Turnamen Satu Abad tersebut. "Kami juga sudah menyiapkan anggaran satu milliar rupiah untuk biaya operasional seperti akomodasi dan transportasi tim tamu plus match fee," jelas Sumirlan lagi.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X