Indra Sjafri Bekali Banteng Muda Pengetahuan

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:24 WIB
Indra Sjafrie
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Indra Sjafrie

Wakil Indonesia di ajang Final Dunia  Aqua Danone Nation Cup 2015 (AquaDNC) di Maroko, Banteng Muda, memulai training camp di lapangan Agrokusuma, Kota Batu Jawa Timur mulai 7 hingga 17 Oktober mendatang.

Dalam training camp tersebut, Indra Sjafri selaku pelatih kepala AquaDNC mendapatkan tugas khusus untuk memoles tim yang menyingkirkan sekitar 9.000 kontestan di ajang AquaDNC 2015 tersebut.

"Kami menitikberatkan training camp kali ini untuk memoles kemampuan individu seperti passing, dribling, pemahaman strategi, dan kemampuan team work seperti positioning setplay juga skema permainan," ungkap pelatih yang juga menangani Bali United ini.

Indra menambahkan, selain kemampuan di atas lapangan seperti skil dan teknik, anak-anak muda asal Kota Malang tersebut juga wajib diberikan pengetahuan soal sepak bola. lebih-lebih mereka akan mengawali debut internasional untuk kali pertama.

"Ini adalah pengalaman pertama anak anak dalam bermain di atmosfer internasional. Mereka akan dibekali dengan pengetahuan yang cukup," tuturnya.

Training camp tersebut merupakan persiapan sebelum tampil di Maroko pada 21-25 Oktober mendatang. Dalam ajang ini Banteng Muda berada di grup G bersama tim asal  Kanada, Rumania dan Tiongkok.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.