Mitra Kukar Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 15:27 WIB
Mitra Kukar vs Persib Bandung
Herka Yaris/JUARA.net
Mitra Kukar vs Persib Bandung

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, fokus untuk mengembalikan kebugaran anak asuhnya jelang pertandingan kedua Semifinal Piala Presiden 2015 antara timnya dan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015).

“Kami fokus ke pembenahan tim. Kami mencoba mengembalikan kebugaran pemain," kata Jafri saat dihubungi Juara.net, Rabu (7/10/2015). 

Selepas pertandingan semifinal pertama pada Minggu (4/10/2015), Mitra Kukar hanya menjalani latihan dua kali, yakni pada Selasa dan Rabu. Kamis besok, mereka akan terbang ke Bandung. 

Saat ditanya tentang Persib yang mewaspadai eksekusi bola mati Mitra Kukar, pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengaku tak gentar. “Tidak masalah jika Persib memiliki strategi khusus untuk mengantisipasi eksekusi bola mati kami. Kami tentu akan mencari cara untuk menghadapi mereka di kandangnya,” ujarnya. 

Jafri juga enggan membicarakan target timnya pada laga di Bandung, meskipun cukup butuh hasil imbang untuk lolos ke final. “Kami masih belum bisa bicara banyak tentang target maupun strategi apa yang akan kami terapkan. Kami masih fokus di sektor kebugaran pemain,” tutur mantan pelatih Semen Padang itu. 

Mitra hanya butuh hasil imbang untuk lolos karena pada pertemuan pertama di Stadion Aji Imbut menang 1-0, Minggu (4/10/2015). Gol semata wayang Naga Mekes dicetak Carlos Raul pada menit ke-83, memanfaatkan umpan Zulkifli Syukur. (Fajar Muhammad Jufri) 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.