Kone dan Alfarizi Menangkan Arema atas Sriwijaya

By Firzie A. Idris - Sabtu, 5 September 2015 | 19:58 WIB
Lancine Kone (kanan) menjadi aktor penting di balik kemenangan Arema atas Sriwijaya.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Lancine Kone (kanan) menjadi aktor penting di balik kemenangan Arema atas Sriwijaya.

Arema Cronus menang 3-1 atas Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (5/9/2015).  

Arema membuka kemenangan pada menit ke-10. Bermula dari umpan tendangan bebas Ahmad Bustomi, bola langsung ditanduk Kone dan bersarang di gawang Dian Agus Prasetyo. 

Blunder Dian Agus menjadi penyebab gol kedua Arema yang tercipta pada menit ke-43. Dia bermaksud keluar dan memotong bola saat terjadi kemelut di kotak penalti Arema. Namun, Kone lebih dekat dan menyundul bola ke arah gawang kosong. 

Dua menit babak kedua berjalan, Sriwijaya FC menjaga asa untuk mengejar ketinggalan. Tembakan Patrich Wanggai memanfaatkan bola muntah hasil tandukannya dan bersarang di gawang I Kadek Wardana.

Akan tetapi, Arema kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-73. Kali ini, sepakan Alfarizi memanfaatkan umpan Fabiano Beltrame tak mampu dijangkau Dian Agus. 

Tak ada gol tambahan pada sisa waktu pertandingan. Arema mendapatkan tambahan 3 poin berkat kemenangan 3-1 atas Sriwijaya FC.

Dengan hasil ini, Arema menapak ke puncak klasemen dengan raihan 4 poin. Sebelumnya, pada pertandingan pertama, Arema ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan. Sriwijaya FC menguntit di posisi kedua dengan 3 poin hasil kemenangan tipis 1-0 atas PSGC Ciamis pada laga pertama. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X