Pelatih Mitra Kukar Takjub dengan Sameton Dewata

By Ary Wibowo - Kamis, 3 September 2015 | 14:15 WIB
Jafri Sastra
Yan Daulaka/JUARA.net
Jafri Sastra

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, memuji dukungan suporter Bali United yang biasa disebut Sameton Dewata dalam acara pembukaan Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

"Saya salut dan suka dengan suporter seperti ini. Mereka tidak saja atraktif, tetapi juga sangat baik dalam menyambut tamu, khususnya suporter tim lain yang datang ke Bali," ujar Jafri kepaa Juara.net.

Jafri Sastra berharap dukungan Sameton Dewata ini bisa membangkitkan kebersamaan seluruh suporter di Indonesia untuk terus kompak dalam memberikan dukungan positif. Ia mengaku senang jika para suporter klub di Indonesia bisa tampil atraktif mendukung tim kesayangannya.

"Kami yakin tim lain yang datang ke Stadion Dipta akan merasa nyaman dalam bermain jika melihat suporter seperti ini. Mereka memberikan perlindungan yang tidak saja kepada timnya sendiri, tetapi juga kepada tim lawan," ungkap Jafri.

Bali United tergabung di Grup C Piala Presiden bersama Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang. Pada laga perdana, Bali United berhasil menang 3-0 atas Persija, sementara Persita bermain 1-1 dengan Mitra Kukar.

Pada pertandingan kedua, Kamis (3/9/2015), Bali United akan menghadapi Mitra Kukar. Sementara itu, Persija akan melawan Persita Tangerang.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.