Siwo PWI Bali Menimba Ilmu dari Eks Bintang Timnas

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 September 2015 | 16:15 WIB
Siso PWI Bali memetik pelajaran berharga dari mantan pemain timnas era 90-an.
Yan Daulaka
Siso PWI Bali memetik pelajaran berharga dari mantan pemain timnas era 90-an.

Tim sepak bola Siwo PWI Bali yang dipersiapkan ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung, Jawa Barat, Mei 2016, mendapat pelajaran berharga dari gabungan tim pelatih dan ofisial klub yang berkiprah di grup C Piala Presiden 2015. Dalam laga persahabatan di Lapangan Trisakti, Legian, Senin (31/8/2015), Gendut Doni Christiawan dkk menang 7-3.

Siwo PWI Bali mendapat pelajaran berharga lantaran tim lawan diperkuat mantan pemain timnas era 1990-an seperti Kurniawan Dwi Julianto, Gendut Doni, Mukti Ali Raja, dan Kurnia Sandi.

Selain diperkuat para pemain senior, sang lawan juga diperkuat Indra Sjafri (Bali United Pusam), Rachmad Darmawan (Persija Jakarta), dan Bambang Nurdiansyah (Persita Tangerang).

Dua gol Siwo PWI Bali dicetak oleh Komang Hendrawan serta satu gol dari tendangan Wayan Sukadana. Sukadana merupakan pemain pinjaman yang juga mantan bek Gelora Dewata.

Sementara itu, tujuh gol tim lawan masing-masing dicetak oleh Bambang Nurdiansyah dengan tiga gol, Gendut Doni dua gol, Rachmad Darmawan satu gol, serta satu gol dari pelatih kiper Bali United Pusam, Jarot Supriyadi.

"Banyak pelajaran berharga dari gabungan tim pelatih lawan yang bisa dicontoh rekan-rekan Siwo PWI Bali. Semua pelajaran ini bisa dijadikan tambahan teknik buat persiapan kami ke Porwanas nanti," ujar Ketua Siwo PWI Bali, Rosihan Anwar.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X