Arema Dapatkan Amunisi Baru

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 14:56 WIB
Dua pemain anyar Arema, Lancine Kone (Pantai Gading) dan Morimakan Koita (Mali).
wearearemania.net
Dua pemain anyar Arema, Lancine Kone (Pantai Gading) dan Morimakan Koita (Mali).

Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, mengaku senang atas keberhasilan timnya mendatangkan dua pemain asing yakni Lancine Kone (Pantai Gading) dan Morimakan Koita (Mali). Fabiano mengaku yakin Kone dan Koita akan membuat Singo Edan semakin kuat.

Arema mendatangkan kedua pemain tersebut untuk menambah kekuatannya di Piala Presiden 2015. Sementara Kone direkrut dari Persipura Jayapura, Koita didatangkan dari Sriwijaya FC.

"Keduanya adalah pemain bagus. Kehadiran mereka bisa membuat Arema semakin kuat. Kehadiran mereka juga bisa memotivasi pemain lain untuk tampil maksimal di Piala Presiden," kata Fabiano seperti dikutip dari wearemania.net.

Kone dan Koita sudah mulai berlatih bersama tim sejak Sabtu (29/8/2015). Namun, menurut pelatih Joko Susiolo, kedua pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil pada laga perdana Grup B Piala Presiden melawan Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (1/9/2015).

"Kondisi dua pemain ini memang bagus, tapi kan baru sekali mereka ikut latihan. Jadi belum bisa kita putuskan bisa main atau tidak. Kita akan terus pantau kondisi terbaru mereka dalam latihan terakhir, Senin sore. Hasilnya silakan dilihat besoknya mereka main lawan Persela atau tidak," tutur Joko.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.