Eks Pilar Maung Bandung Reuni di Laga Persahabatan

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:00 WIB
Edi Kurnia, mengaku senang bisa kembali teman-teman lamanya di Persib.
Budi Kresnadi
Edi Kurnia, mengaku senang bisa kembali teman-teman lamanya di Persib.

Laga persahabatan antara Persib melawan Tovo FC Sukabumi Selection, Senin (24/8/2015) di Sukabumi menjadi ajang nostalgia  bagi Edi Kurnia, Edi Hafid, Budi Sudarsono, dan Antonio Claudio. Keempat pemain ini sama-sama pernah berkostum Persib.

Edi Kurnia yang akrab disapa Edkur mengaku senang bisa bertemu lagi dengan kapten Persib, Atep. Ia pernah satu tim dengan Atep beberapa tahun lalu saat masih membela Maung Bandung.

"Kami memang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, tetapi komunikasi dengan teman-teman yang dulu bareng membela Persib tetap berjalan," ujar Edkur kepada JUARA.net.

Kiper yang juga pernah membela Pelita Bandung Raya ini mengaku sering merasa kangen dengan suasana kekeluargaan Persib jika berjumpa rekannya sesama penggawa Maung Bandung.

"Masa-masa bersama Persib merupakan momen yang paling menyenangkan bagi saya. Apalagi suasana kota Bandung yang cukup sejuk membuat saya betah," tutur kiper asal Bogor ini.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.