Djanur Puas Hasil Tes Fisik Pemain Persib

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 07:07 WIB
Latihan perdana Persib Bandung usai dibubarkan.
Budi Kresnadi/Juara.net
Latihan perdana Persib Bandung usai dibubarkan.

Pada hari pertama latihan, seluruh pemain Persib, minus Supardi yang belum hadir, langsung menjalani tes fisik di lapangan Persib Bandung, Senin (3/8/2015). Tes ini dilakukan untuk mengukur tingkat kebugaran para pemain setelah cukup lama libur.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku puas dengan hasil tes tersebut. Pasalnya secara umum kondisi fisik Atep dkk cukup bagus.

"Untuk ukuran pemain yang dalam dua bulan lebih istirahat, hasil yang dicapai masih dalam batas toleransi. Bahkan beberapa pemain mendekati level normal," kata pelatih yang akrab disapa Djanur kepada Juara.net.

Tantan tercatat sebagai pemain dengan hasil tes terbaik yang mencapai level 14,1. Selain penyerang berpostur gempal itu, pemain lain yang cukup menonjol adalah Dedi Kusnandar, M Taufik, dan Atep.

Namun, Tantan tidak merasa kondisinya lebih baik dari rekan-rekan setimnya. Ia melihat hasil yang dicapai teman-temannya dalam tes tersebut cukup baik.

"Kondisi kami memang terjaga karena selama liburan tetap berlatih secara mandiri. Saya sendiri rutin joging dan bersepeda setidaknya dua hari sekali," ucap Tantan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.