Kembali Berkumpul, Pemain Persib Belum Dikontrak

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 07:00 WIB
Latihan perdana Persib Bandung usai dibubarkan.
Budi Kresnadi/Juara.net
Latihan perdana Persib Bandung usai dibubarkan.

Pemain Persib Bandung sudah berkumpul kembali dan mulai menjalani latihan sejak Senin (3/8/2015) di lapangan Persib Bandung. Meski begitu, mereka belum disodori kontrak baru.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan Atep dkk belum dikontrak sampai ada kepastian digelarnya turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

"Sampai sekarang pelaksanaan turnamen PIS belum pasti. Kami khawatir tidak jadi karena masih rencana dan jadwalnya berubah-ubah," ujar Umuh kepada JUARA.net.

Sebagai kompensasinya, manajemen dan pemain sepakat match fee laga eksibishi melawan Arema 11 Agustus mendatang akan diserahkan seluruhnya kepada pemain.

"Kami juga memberikan jaminan kepada pemain seandainya ada yang terkena cedera selama persiapan dan saat bertanding dengan Arema. Tapi diharapkan tak terjadi apa-apa," kata Umuh.

Menurut Umuh, kepastian kontrak pemain baru akan segera dibicarakan setelah 15 Agustus dan diharapkan saat itu sudah ada kepastian terkait pelaksanaan PIS.

Pemain Persib, Tantan, mengaku bisa menerima keputusan manajemen soal belum adanya kontrak untuk pemain jelang laga persahabatan dengan Arema.

"Saya memahami kondisi yang ada saat ini. Bisa berkumpul dan latihan lagi bareng teman setim, saya sudah senang. Sekarang kami fokus berlatih menghadapi Arema. Saya percaya pada saatnya nanti soal kontrak ini akan dibereskan," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X