Di Medan, Piala Kemerdekaan Tak Mundur Lagi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 06:21 WIB
Andry Mahyar Matondang
Abdi Panjaitan/Juara.net
Andry Mahyar Matondang

Tidak ada kata mundur lagi buat kick-off Piala Kemerdekaan pada 15 Agustus. Berdasarkan hasil pertemuan PSMS Medan dengan tim transisi, Sabtu (1/8/2015), di Hotel Danau Toba, even bersifat turnamen di Stadion Teladan itu siap digulirkan.

Hal itu disampaikan manajer tim PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, kemarin siang di Makodam. "Kita sudah bertemu dengan tim transisi yang diwakilkan Ricky, Sabtu lalu. Tidak ada lagi pengunduran soal kickoff Piala Kemerdekaan. Kita main tetap tanggal 15 Agustus  di Stadion Teladan," beber Andry.

Makanya dalam pertemuan kemarin itu tidak ada pembahasan soal pembatalan. Melainkan tentang persoalan teknis pelaksanaan pertandingan serta kesiapan PSMS menjadi tuan rumah.

"Insyaallah tidak ada kemunduran soal jadwal. Mereka pilih Kota Medan karena kondusif, banyak para pecinta sepak bola disini," sambungnya.

Selain itu Andry Mahyar juga membeberkan bahwa panitia pelaksana pertandingan langsung ditangani tim transisi. "Tim transisilah nanti yang menjadi panpel besar di Stadion Teladan. Termasuk persoalan tiket, berapa harganya dan siapa saja personilnya merupakan keputusan tim transisi," bilang Andry.

Meski demikian, tetap saja konsolidasi dengan tim transisi tentang berapa harga tiket yang akan dijual tetap dilakukan. Karena menurut Andry, mereka pasti butuh masukan mengenai harga standar tiket pertandingan sepak bola di Kota Medan.

"Berapa harga tiket belum diputuskan tim transisi, tapi kita minta sama mereka (tim transisi, red) tiket tribun terbuka seharga Rp15 ribu. Kemudian juga soal pintu-pintu mana yang akan dibuka dalam setiap game," kata Andry.

Dengan tidak dimundurkannya jadwal dan ditunjuknya Kota Medan sebagai tuan rumah, PSMS berharap semua berjalan baik. Momen ini diharapkan menjadi awal bangkitnya sepak bola Sumut dan Kota Medan yang mati suri.

"Kalau kami sebagai tuan rumah berjalan dengan baik, PSMS berprestasi, bisa saja tim transisi kembali menunjuk Medan menjadi tuan rumah dibabak delapan besar atau sampai final. Kami berharap semua pecinta sepakbola datang dan mendukung," pungkas Andry.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.