Assegaf Senang Kalau Roman Golian Bisa Gabung PSM

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 06:11 WIB
Assegaf Razak
Juara.net
Assegaf Razak

Pelatih sementara PSM Makassar, Assegaf Razak, menyambut baik keinginan eks stopper Arema Indonesia, Roman Golian, bergabung di Juku Eja.

"Roman pemain bagus terutama dalam duel bola atas. Dia akan berguna buat PSM. Tapi, soal jadi atau tidak dia ke PSM, itu urusan manajemen," ujar Assegaf kepada Juara.net, Senin (3/8).

Nama Roman diusulkan oleh Febrianto Wijaya, pemilik klub amatir OTP 37 yang dikenal dekat dengan bek asal Slovakia itu. "Roman bilang ke saya ingin PSM. Apalagi kontraknya sudah diputus oleh Persiba Balikpapan," jelas Febrianto.

Saat ini, PSM hanya punya dua pemain di posisi stopper yakni Agung Prasetyo dan Ahmad Maulana. Kedua stopper asal Medan ini belum bergabung dalam latihan Juku Eja yang sudah berlangsung sejak Rabu (22/7).

"Rencananya semua pemain non Makassar baru akan datang pada Kamis (6/8)," papar Assegaf. Selain Agung dan Maulana, pemain non Makassar lainnya adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Dimas Galih, dan David Ariyanto.

Disisi lain, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan manajemen masih fokus menyeleksi pemain lokal untuk bergabung dengan 15 pemain lama yang dipertahankan. "Berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih, ada lima pemain eks PSM U-21 yang berpeluang masuk skuat," jelas eks kapten PSM ini.

Selain pemain dari PSM U-21, manejemen mengaku tertarik memakai jasa eks gelandang Persik Kediri dan Persepam Madura United, Tamsil Sijaya. "Tamsil cocok sebagai pelapis Syamsul Chaeruddin. Peluang Tamsil masuk tim terbilang besar karena dia juga adalah produk PSM Pra Ligina," tutup Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.