Rudy Eka Diharapkan Bawa Al Najma Juara

By Riemantono Harsojo - Minggu, 2 Agustus 2015 | 17:04 WIB
Rudy Eka Priyambada (tengah) bersama pelatih Al Najma, Ali Asoor, dan Wakil Presiden Al Najma, Hamad Salman.
Dokumentasi Rudy Eka Priyambada
Rudy Eka Priyambada (tengah) bersama pelatih Al Najma, Ali Asoor, dan Wakil Presiden Al Najma, Hamad Salman.

Bos Al Najma berharap putra Indonesia bernama Rudy Eka Priyambada bisa ikut membawa tim menjuarai Divisi Dua Liga Bahrain.

Harapan Rudy Eka bisa ikut membawa Al Najma menjuarai Divisi Dua Liga Bahrain musim 2015/16 diucapkan oleh Wakil Presiden Al Najma, Hamad Salman. Ia mengatakan itu seusai acara penandatanganan kontrak Rudy Eka sebagai asisten pelatih Al Najma dan Direktur Teknik Pengembangan Pemain Muda Al Najma pada Sabtu 1 Agustus di Manama, Bahrain.


"Selamat datang untuk Rudi di Bahrain. Kami mengontrak Rudi karena rekomendasi pelatih kepala klub kami. Saya berharap Rudi dapat membantu kami menjadi juara," kata Hamad Salman dalam akun Facebook Rudi Eka.


Rudi Eka dikontrak Al Najma selama satu tahun. Ia akan mendampingi pelatih kepala Ali Asoor. Al Najma juga memiliki asisten pelatih yang khusus menangani fisik, yakni Diego, asal Spanyol.


"Lebih Dihargai, dihormati, diakui. Ilmu dan kemampuan Kita di negara orang. Subahanallah. Alhamdulillah, saya bersyukur Kepada Allah atas semua ini," kata Rudi Eka.


Al Najma akan memulai perjuangan di Divisi Dua pada September mendatang.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.