Indra Sjafrie Enggan Bicara Soal Peluang Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 Agustus 2015 | 01:15 WIB
Indra Sjafrie
Suci Rahayu/Juara.net
Indra Sjafrie

Kemenangan atas Persewangi Selection dengan skor 3-1 di Stadion Diponegoro Banyuwangi (1/8) membuka peluang bagi Bali United menjuarai Sunrise of Java Cup 2015.

Saat ini mereka di posisi kedua dengan mengemas tiga poin, sama dengan Garuda All Star hanya beda selisih gol. Bali United terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Arema. Untuk melebarkan peluang juara, Bali United harus menang di laga terakhir melawan Indonesia All Star, Minggu (2/8).

Namun di sisi lain mereka harus menunggu hasil pertandingan terakhir Arema yang akan melawan Persewangi, Senin (3/8). Tak ingin anak didiknya terbebani di laga terakhir, pelatih Bali United Indra Sjafrie enggan mengomentari peluang juara tersebut, ia memilih fokus di pertandingan terakhir melawan Garuda All Star.

"Kami tidak berpikir bisa juara. Yang penting dipertandingan lawan Indonesia All Star kami bisa tampil lebih baik lagi, " ujar mantan Pelatih Timnas U-19 itu.

Laga tersebut sepertinya syarat gengsi, sebab mayoritas skuat Garuda All Star merupakan mantan anak didik Indra Sjafrie di skuat Timnas U-19.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X