Bali United Hajar Persewangi 3-1

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 23:54 WIB
Persewangi vs Bali United
Suci Rahayu/Juara.net
Persewangi vs Bali United

Usai kalah di laga perdana melawan Arema di Sunrise of Java Cup 2015, Bali United langsung bangkit di laga kedua dengan mengalahkan tuan rumah Persewangi Selection dengan skor 3-1 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Sabtu (1/7) malam.

Gol-gol  kemenangan Bali United dicetak oleh Sutan Samma yang memborong dua gol di menit ke-42 dan ke-57 Satu gol lagi dicetak Bayu Gatra pada menit ke-74.

Meski kalah, Laskar Blambangan, julukan Persewangi bukannya bermain tanpa perlawanan. Mereka justru sempat leading lebih dulu lewat tendangan bebas Yusuf Efendy pada menit ke-24.

Kemenangan ini patut disyukuri pelatih Bali United, Indra Sjafrie. Ia mengakui permainan timnya mengalami peningkatan dibandingkan dengan saat lawan Arema.

"Di laga hari ini kami lebih baik.  Kesalahan di laga pertama sudah kami evaluasi dan tidak terulang lagi, " ungkap eks pelatih timnas U-19 ini usai pertandingan.

Sementara itu, bagi Persewangi kekalahan atas Bali United menjadi bukti bahwa mereka tak mampu bersaing dengan tim-tim sekelas Liga Super Indonesia akibat minimnya jam terbang, "Kami hanya bisa memberikan perlawanan maksimal di babak pertama. Di babak kedua fisik pemain menurun drastis," ujar pelatih Persewangi Nasrul Hariono.

Di laga terakhir Bali United akan bertemu dengan Garuda All Star sedangkan Persewangi sudah ditunggu Arema.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.