Garuda All Star Tanpa Adam Alis Saat Lawan Arema

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 31 Juli 2015 | 06:42 WIB
Adam Alis
Suci Rahayu/Juara.net
Adam Alis

Kekuatan Garuda All Star dipastikan akan berkurang saat menghadapi Arema dalam ajang Sunrise of Java Cup 2015 di Stadion Diponegoro,  Banyuwangi (31/7). Mereka tidak diperkuat oleh gelandang enerjiknya Adam Alis karena mengalami cedera.

Cedera dialami oleh Adam akibat benturan dengan pemain Persewangi, Javad Moradi, saat pertandingan memasuki menit ke-74. Benturan keras tersebut membuat pemain milik Persija Jakarta tersebut tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dokter tim Heri Setiawan mengungkapkan bahwa cedera yang dialami oleh pemain  kelahiran Jakarta, 19 Desember 1993 ini tidak seberapa parah. “Hanya memar karena benturan keras,” ungkap Heri kepada JUARA.net.

Meski absen melawan Arema, Adam kemungkinan masih bisa bermain saat menghadapi Bali United di pertandingan ketiga. “Absennya mungkin 2-3 hari. Menghadapi Arema pasti absen, tetapi kalau lawan Bali United kami akan melihat kembali perkembangannya nanti,” imbuh asisten pelatih, M Zein Al Hadad.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.