Persib U-19 Ikut Turnamen HW Cup XII di Pekalongan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Juli 2015 | 10:47 WIB
Persib Bandung
Simamaung
Persib Bandung

Di tengah kisruh sepak bola Indonesia yang belum juga usai, Diklat Persib tetap beraktivitas. Selain rutin menggelar lag ujicoba, tim asuhan mantan pemain nasional, Budiman, rajin ikut turnamen di berbagai daerah.

Setelah berkumpul lagi usai libur hari Idul Fitri, Gianzola dkk menggelar dua kali ujicoba dua hari berturut-turut menghadapi PSAD dan UNI.

Pada ujicoba pertama yang berlangsung di lapangan Pusdikpom, Selasa (28/7/2015), Persib U-19 takluk 1-3 di tangan PSAD. Keesokan harinya mereka dikalahkan UNI 1-4.

Namun dua kekalahan itu tak membuat Budiman kecewa, karena pemain asuhannya sedang digenjot fisiknya pada awal latihan setelah libur panjang.

"Selain itu masih ada kelemahan yang harus dibenahi pada koordinasi lini belakang serta transisi dari bertahan ke menyerang," ujar Budiman kepada JUARA.net.

Budiman memuji mental pemain muda Persib yang rata-rata usianya di bawah 18 tahun tetap percaya diri menghadapi lawan yang mayoritas berusia 21 tahun.

Tim Maung Ngora sengaja memadatkan agenda ujicoba sebagai persiapan menghadapi turnaman HW Cup XII yang berlangsung di Pekalongan mulai Minggu (2/8/2015).


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X