Tantan Siap Jalani Latihan Bareng Persib

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Juli 2015 | 10:39 WIB
Tantan
Erwin Snaz/Juara.net
Tantan

Penyerang Persib Bandung, Tantan, sangat antusias meyambut rencana manajemen klub mengumpulkan pemain pada 3 Agustus mendatang. Hal ini dilakukan sebagai persiapan jelang laga ujicoba lawan Arema dan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

Tantan mengaku lega bisa kembali kumpul dan latihan bersama rekan setimnya. Maklum sejak diistirahatkan dua bulan lalu, mereka jarang bertemu.

"Dua bulan terakhir ini masing-masing punya kegiatan sendiri dengan keluarganya. Saya sendiri setiap hari hanya antar jemput istri ke tempat kerja," ujar Tantan kepada Juara.net, Rabu (29/7/2015).

Meski begitu, pemain yang tinggal di kawasan Lembang ini secara rutin menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. Ia biasa joging setiap hari dan sesekali main futsal dengan kawan-kawannya di Lembang. Tak heran jika kondisi pemain berusia 32 tahun ini tetap terjaga.

"Memang porsi latihannya tidak seberat saat berlatih di Persib. Tapi sangat bermanfaat untuk jaga kondisi agar siap saat tim kembali berlatih," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.