Dado Rindu Suasana Mess Persib

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Juli 2015 | 10:35 WIB
Dedi Kusnandar (kiri)
Budi Kresnadi/Juara.net
Dedi Kusnandar (kiri)

Dedi Kusnandar gembira saat mendapat kabar tim Persib Bandung akan kembali berkumpul mulai 3 Agustus mendatang, setelah dua bulan terakhir ini tak ada kegiatan.

Dedi juga senang karena dengan menggeliatnya aktivitas tim Persib jelang laga ujicoba lawan Arema. Selain itu turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) juga telah membuat semua penggawa Maung Bandung kembali ke mess Persib yang berada di Stadion Persib.

"Saya rindu dengan hangatnya suasana mess dan canda tawa ketika kami berkumpul," ujar gelandang asal Jatinangor yang biasa disapa Dado ini.

Dado juga berharap keputusan manajemen Persib memanggil para pemain ini merupakan sinyal positif yang menunjukan bahwa persepakbolaan Indonesia akan kembali hidup.

"Semoga persiapan kami lancar, begitu pula dengan promotor agar Piala Indonesia bisa terlaksana," ujar Dado menambahkan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X