Persib Ingin Gelar Piala Indonesia Satu di GBLA

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 02:25 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Budi Kresnadi/Juara.net
Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Persib ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah fase grup turnamen Piala Indonesia Satu. Namun, stadion yang akan digunakan masih belum pasti.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, mengatakan ada dua pilihan stadion, yaitu Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat.

GBLA merupakan stadion baru yang berada di pinggiran Kota Bandung, tepatnya kawasan Gedebage. Sedangkan Si Jalak Harupat yang selama ini menjadi kandang Maung Bandung, terletak di Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kalau mendapat izin, kami sih inginnya di GBLA. Tapi jika tidak diizinkan, kami tetap memakai Si Jalak Harupat," ujar Risha kepada JUARA.net.    

Dalam mengurus izin pemakaian stadion, menurut Risha pihaknya harus melampirkan surat dari promotor, PSSI, dan BOPI sebagai syarat pengajuan izin.

"Setelah mengantungi izin pemakaian stadion, barulah mengurus izin keamanan dari pihak kepolisian. Kami berharap proses perizinan ini bisa berjalan lancar," kata Risha.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X