11 Pemain Muda BUP Perkuat Tim Pra PON

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 02:05 WIB
Sutanto Tan (tengah), salah satu pemain BUP yang perkuat tim Pra PON daerahnya.
Yan Daulaka/JUARA.net
Sutanto Tan (tengah), salah satu pemain BUP yang perkuat tim Pra PON daerahnya.

Sebanyak 11 pemain muda klub Bali United Pusam (BUP) diberi kesempatan oleh pelatih Indra Sjafri memperkuat tim Pra PON daerahnya masing-masing.

Ke-11 pemain muda tersebut adalah, Hendra Sandi Gunawan (Daerah Istimewa Aceh), Sutanto Tan (Riau), Ganjar Mukti Muhardiyana (DKI Jakarta), Syaeful Anwar (Jawa Barat), Ricky Fajrin dan Awan Setho Raharjo (Jawa Tengah), Indra Permana (Jawa Timur), Komang Adi Parwa, Putu Pager dan Felicianus Junius Bate (Bali) serta Yabes Roni Malaifani (NTT).

Coach Indra sendiri mengaku dirinya mendukung penuh pemainnya untuk membela propinsinya di ajang perebutan tiket PON 2016 di Jawa Barat.

"Penampilan di Pra PON akan menambah menit bertanding para pemain muda saya ini," ujar eks pelatih timnas U-19 itu kepada JUARA.net.

Pemusatan latihan tim Pra PON serentak digelar pada awal bulan Agustus nanti. Untuk itu pula, maka coach Indra berharap segala urusan pemainnya bisa segera diselesaikan pihak Asprov PSSI masing-masing daerah agar dirinya bisa segera memberikan perijinan.

"Kami juga bangga sekali kalau pemain kami bisa memperkuat daerahnya di Pra PON. Jadi, yang kami harap segala urusan terkait mereka harus diselesaikan dengan baik, biar semuanya lancar antara klub dan PSSI di daerah," ucap coach Indra.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.