Natsir dan Yandi Hargai Putusan Aji Santoso

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 01:42 WIB
M. Natsir
Budi Kresnadi/Juara.net
M. Natsir

Pelatih tim Garuda All Stars, Aji Santoso, merombak skuat yang akan tampil pada turnamen Sunrise of Java Cup 2105. Dua eks penggawa Persib, Muhamad Natsir dan Yandi Sofyan, tidak dipanggil lagi.

Padahal Natsir dan Yandi sempat masuk tim yang diperkuat penggawa timnas U-23 ini ketika turnamen yang berlangsung di Banyuwangi tersebut batal digelar beberapa waktu lalu.

Namun keputusan Aji mencoret nama mereka dari skuat Garuda All Stars tak dipermasalahkan kedua pemain ini.Pasalnya merupakan hak pelatih untuk memilih pemain.

"Saya menghargai keputusan Coach Aji. Mungkin dia punya pilihan lain," ujar kiper yang akrab disapa Deden ini dengan santai kepada JUARA.net.

Sementara itu, Yandi mengaku dengan absenya di turnamen tersebut dirinya bisa lebih fokus menjaga kondisi agar siap jika sewaktu-waktu dipanggil Persib.

"Persib memang merupakan prioritas utama saya. Mudah-mudahan tim Persib secepatnya berkumpul lagi," kata Yandi kepada JUARA.net.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X