Arthur Irawan Berhasrat Main di Persija

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Juli 2015 | 19:25 WIB
Arthur Irawan
Dok. BOLA
Arthur Irawan

Pemain muda Indonesia, Arthur Irawan ternyata mengagumi klub Persija Jakarta. Bahkan dirinya sangat ingin memperkuat klub kebanggan warga Ibu Kota tersebut. Hal itu terungkap setelah Arthur menjawab pertanyaan follower di akun Twitter pribadinya.

Arthur mengungkapkan keinginannya tersebut setelah sesi tanya jawab yang berlangsung selama 30 menit untuk para pengikutnya di jaringan sosial media. Pemain yang pernah merumput di Espanyol dan Malaga itu menjelaskan alasannya mengapa dia mengidolai dan ingin bermain di Persija.

Sebelumnya, salah satu follower Arthur menanyakan klub apa yang ingin ia bela jika bermain di Liga Indonesia. Dengan tegas Arthur menjawab Persija sebagai klub yang ingin ia bela jika berkarier di Indonesia.

Walau bermukin di Jakarta, Arthur belum sekali pun mengenakan kostum Macan Kemayoran sejak ia memulai karir sepak bolanya. Kini, pemain berusia 22 tahun itu memperpanjang masa bermainnya di klub Belgia, Waasland-Beveren, setelah tiga tahun bertualang di sepak bola Spanyol.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.