Ferdinand Sinaga cs Takluk dari Pasukan TNI AD

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 19:00 WIB
Ferdinand Sinaga (kanan), gagal mempersembahkan kemenangan untuk Horas.
Herka Yanis/BOLA
Ferdinand Sinaga (kanan), gagal mempersembahkan kemenangan untuk Horas.

Pada hari pertama babak 16 Besar Liga Ramadhan, klub unggulan Horas Community tumbang di tangan Raiders FC lewat drama adu penalti yang berakhir 2-3 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (10/7/2015) petang WIB.

Kehadiran sederet bintang seperti Ferdinand Sinaga, Asri Akbar, dan Ardan Aras plus Herman Dzumafo tak mampu memberikan banyak pengaruh.

Horas gagal membobol gawang Raider yang bermaterikan anggota TNI AD sepanjang 2x25 menit. Saat dilanjutkan ke babak penalti, Horas menyerah 2-3.

"Inilah sepak bola, kami menguasai pertandingan dan mendapat delapan peluang emas tapi tidak satu pun berbuah gol," ujar Hendrik Wijaya, pemilik Horas.

Sementara itu, klub medioker Bank Sulselbar yang hanya diperkuat eks timnas U-19 B, Ahmad Rajendra Paturusi, mampu melangkah ke babak perempat final setelah menekuk Pertamina Mesran 2-1.

"Tanpa pemain bintang, kami mengandalkan kolektifitas untuk meraih kemenangan," ujar Ari Hidayat, pelatih Bank Sulselbar.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X