Tim Transisi Verifikasi Stadion Teladan Medan

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Juli 2015 | 12:30 WIB
Stadion Teladan Medan, akan ditinjau kelayakannya oleh Tim Transisi Menpora.
Abdi Panjaitan/JUARA.net
Stadion Teladan Medan, akan ditinjau kelayakannya oleh Tim Transisi Menpora.

Penunjukan Kota Medan sebagai tuan rumah grup A Piala Kemerdekaan bukan sekadar wacana. Panitia yang merupakan bagian dari Tim Transisi Menpora akan memverifikasi Stadion Teladan pada Kamis (9/7/2015) malam.

Ricky Yakob merupakan perwakilan tim transisi yang akan menguji kelayakan stadion. Hal tersebut diungkapkan manager PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, ketika ditanya terkait persiapan tim menjelang turnamen tersebut.

"Duta tim transisi akan turun ke Medan hari Kamis malam. Ricky Yakob akan memeriksa Stadion Teladan dan beberapa fasilitas lainnya. Apakah sudah bisa main malam atau tidak," kata Andry.

PSMS Medan akan mendampingi panitia pelaksana Piala Kemerdekaan tersebut selama verifikasi stadion dilakukan. Mereka akan berkoordinasi dengan pihak PLN agar tidak memadamkan arus listrik selama proses verifikasi berlangsung.

"Sampai sekarang kita belum mendapatkan penunjukan sebagai panitia pelaksana pertandingan. Bisa jadi ini dipegang langsung oleh tim transisi dengan menunjuk salah satu event organizer (EO) di Medan," tutur Andry.

Namun yang pasti, segala fasilitas seperti hotel, bus, tempat latihan buat tim di grup A akan difasilitasi langsung oleh tim transisi. Panitia lokal akan terus berkomunikasi dengan tim transisi menyangkut seluruh persiapan.

Adapun tim-tim yang tergabung dalam Grup A Piala Kemerdekaan antara lain PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persires Medan FC, Persitara Jakarta Utara, Kalteng Putra, dan Lampung FC.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.