Igbonefo dan Boaz Masuk Bursa Liga Ramadhan 2015

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Juli 2015 | 22:38 WIB
Boaz Solossa, ikut Liga Ramadhan 2015?
Herka Yanis Pangaribowo/Juara.net
Boaz Solossa, ikut Liga Ramadhan 2015?

Adu gengsi pemilik klub amatir Liga Ramadhan (LR) 2015 kian sengit. Jelang babak 16 Besar yang dimulai Kamis (9/7/2015), para klub unggulan masih berburu pemain.

Aturan panpel LR 2015 memang terbilang longgar. Setiap klub boleh menambah pemain sampai partai puncak.

Kabar terbaru, nama Victor Igbonefo (Arema Cronus) dan Boas Salossa (Persipura Jayapura) masuk dalam bursa pemain yang bakal tampil di Liga Ramadhan.

"Mitra Variasi tengah mendekati Igbonefo. Sedang Horas Community tengah menjajaki mendatangkan Boaz," ujar Syarif Lili, sekretaris panpel LR 2015,  Minggu (5/7/2015).

Mitra Variasi merasa perlu menambah amunisi karena harus menghadapi tim bertabur bintang ISL, Nahusam FC di 16 Besar. Saat ini, mereka hanya diperkuat Iqbal Samad dan Kurniawan Karman (PSM).

Sementara Horas Community yang sudah memainkan Titus Bonay, Asri Akbar, Ferdinand Sinaga, Rahmat Syamsuddin masih merasa perlu mendatangkan Boas. "Kami ingin tampil sempurna di LR. Itu artinya, Horas harus menang setiap kali bertanding," timpal Sultan Pina, pelatih Horas.

Fenomena membanjirnya bintang ISL ke Makassar membawa dampak positif buat LR 2015. "Sejak pertama kali digelar pada 2013, baru kali ini gema LR sangat ramai dibicarakan," kata Syarif.

Meski begitu, Syarif mengaku lebih senang kalau kisruh sepakbola nasional bisa cepat selesai. "Kasihan pemain bintang ISL terpaksa bermain tarkam karena kompetisi terhenti," ungkapnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.