Jatim Geber Piala Gubernur

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Juli 2015 | 16:15 WIB
Piala Kemerdekaan
Suci Rahayu/Bolanews
Piala Kemerdekaan

Manuver tim transisi yang akan menggelar Piala Kemerdekaan sepertinya akan menemui kendala dalam hal berkoordinasi dengan daerah, di Jatim khususnya. Asprov PSSI Jatim akan menggelar turnamen dengan titel Piala Gubernur.

Menariknya, mereka turut mengundang enam tim yang tercatat dalam Piala Kemerdekaan.

"Seluruh tim dari Jatim akan kami undang, termasuk klub yang katanya ikut Piala Kemerdekaan," ujar Anggota Exco, Asprov PSSI Jatim, Wardy Azhari.

Dalam rilis Tim Transisi disebutkan ada 18 tim Divisi Utama yang akan ikut dalam Turnamen Piala Kemerdekaan. Enam tim diantaranya berasal dari Jatim yang tergabung dalam Grup C, yaitu Persepam Madura Utama, Madiun Putra, Persebo Jaya Bondowoso, Persekap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, dan Persinga Ngawi.

Dua tim Persepam dan Madiun Putra disebut sebagai kandidat tuan rumah.

Wardy menepis bila Piala Gubernur bukan digelar untuk menjadi saingan Piala Kemerdekaan. Sebab, event ini sudah agenda rutin tahunan PSSI Jatim.

"Kami belum tentukan jadwal maupun formatnya. Kita bicarakan bersama dengan klub. Sebenarnya ini adalah agenda tahunan PSSI Jatim. Namun sekarang kondisinya berbeda dan perlu dibicarakan bersama-sama," kata Wardy.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X