Indra Terkejut dengan Bakat Peserta Summer Camp

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Juli 2015 | 16:00 WIB
Summer Camp 2015
Yan Daulaka
Summer Camp 2015

Puncak acara Summer Camp 2015 diisi dengan laga uji coba antara peserta dengan sekolah sepak bola (SSB) Guntur, Denpasar. Laga yang digelar di Stadion Dipta, Gianyar, Jumat (4/6) lalu memberikan panggung bagi para peserta Summer Camp 2015 untuk unjuk kemampuan mengolah bola.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri yang sekaligus menjadi pelatih utama di acara Summer Camp 2015 mengaku terkejut dengan penampilan anak asuhnya. Para punggawa muda didikannya menurutnya bermain di luar espektasi yang ia bayangkan sebelumnya.

"Anak-anak bermain dengan determinasi permainan yang tinggi. Ternyata mereka sangat luar biasa," kata coach Indra.

Ajang uji coba dengan SSB Guntur menurutnya memberi banyak pelajaran bagi para Summer Camp. Kesempatan bertanding bagi peserta menurut coach Indra memberi pemahaman baru tentang bermain sepak bola.

"Selaian memberi panggung bagi mereka untuk mempertontonkan skil bermain bola masing-masing, pertandingan itu juga mengajarkan anak-anak tentang nilai-nilai lain dalam sepak bola seperti  kebersamaan, kerjasama, saling menghargai sama lain dan tentu saja persaudaraan. Sekali lagi, sepak bola tidak hanya bicara soal kalah dan menang," jelas coach Indra yang mengaku ada beberapa anak dari 28 peserta yang memiliki potensi sangat besar untuk menjadi pesepakbola hebat nantinya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.