Bos BUP Lihat-Lihat Dulu Siapa Saja Peserta PIS

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Juli 2015 | 15:46 WIB
Yabes Tanuri (kanan)
Yan Daulaka
Yabes Tanuri (kanan)

Batalnya turnamen Sunrise of Java Cuo (SoJC) 2015 di Banyuwangi akibat panitianya yang tidak diberi ijin keramaian dari kepolisian setempat membuat petinggi Bali United Pusam (BUP) tidak muda memutuskan untuk menerima undangan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) gagasan Kemenpora melalui tim transisi bentukannya.

Undangan yang dikirim pihak promotor Mahaka Sport and Entertaiment selaku penyelenggara kepada BUP memang sudah diketahui sang bos, Yabes Tanuri. Hanya saja, Yabes mengaku, meski menyatakan BUP akan ambil bagian di PIS, tapi pihaknya kudu melihat dulu siapa-siapa saja peserta salam kompetisi tersebut.

"Kami bakal ikut serta di turnamen itu, tapi nanti dulu, kami harus lihat dulu klub mana saja itu," ujar Yabes.

Bahkan, Yabes ingin pihak promotor untuk lebih memastikan kesiapannya, supaya tidak gagal lagi seperti yang dialami panitia di SoJC.

"Pokoknya harus memastikan semuanya oke dulu," kata Yabes.

Hal senada juga disampaikan pelatih BUP, Indra Sjafri yang minta pihak promotor untuk memastikan perijinan PIS juga rilis jadwal pertandingannya. Coach Indra yang pada awal mengetahui adanya PIS ini mengaku timnya siap tampil malah harusberpikir ulang agar tidak lagi gagal seperti SoJC.

"Saya belum menyatakan kami ikut kalau belum mendapatkan kepastian evennya. Kita tunggu saja nanti," ucapnya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X