Edi Hafid Belajar Jadi Pelatih di Liga Ngabuburit

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Juli 2015 | 21:00 WIB
Edi Hafid, belajar menjadi pelatih.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Edi Hafid, belajar menjadi pelatih.

Liga Ngabuburit 2015 yang digelar di Stadion Persib Bandung merupakan debut pertama Edi Hafid Murtado menjadi pelatih.

Edi yang berasal dari Garut menangani tim asal tempat kelahirannya, Reinz FC, yang berlaga di kategori KU 19 tahun. Eks pemain Persib itu mengaku baru belajar jadi pelatih.

"Ini pertama kalinya saya bawa tim ikut turnamen. Saya ditawari untuk menangani tim usia muda ini beberapa waktu lalu. Kebetulan saya sedang tak ada kegiatan karena kompetisi berhenti," ujar pemain yang biasa disapa Edhaf ini.

Pemain berusia 32 tahun ini mengaku belum serius menjalani karier sebagai pelati. Pasalnya, hingga kini ia masih aktif sebagai pemain. Selepas dari PBR, ia bergabung dengan tim divisi utama Perssu Sumenep bersama sahabatnya semasa di Persib dan PBR, Edi Kurnia.

"Sekarang baru coba-coba belajar jadi pelatih. Karena belum pernah ikut kursus, jadi hanya berdasarkan pengalaman saja. Meski lumayan mengasyikan, ternyata tidak gampang menjadi pelatih," kata Edi sambil tersenyum.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.