Tim LKG Bikin Satu Lusin Gol di Laga Uji Coba

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Juli 2015 | 21:45 WIB
Tim LKG menang telak di Sentul.
Herka Yanis/JUARA.net
Tim LKG menang telak di Sentul.

Tim Liga Kompas Gramedia (LKG) berhasil menang telak 12-1 atas Rajawali Muda Football Academy. Uji coba tersebut berlangsung di Lapangan Padepokan Voli Bukit Sentul, Bogor (2/7/2015).

Sejak pertandingan dimulai, LKG sudah menunjukkan dominasinya atas Rajawali Muda FA. Belum genap separuh babak pertama berlangsung, LKG langsung menyarangkan dua gol ke gawang lawan.

Rajawali Muda FA sempat menunjukkan perlawanan setelah memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Namun, perlawanan tersebut tidak bertahan lama setelah LKG kembali melanjutkan gelontoran golnya ke gawang Rajawali Muda hingga babak pertama berakhir 5-1.

Selepas jeda, dominasi LKG semakin menjadi-jadi. Tidak tanggung-tanggung, tujuh gol kembali bersarang di gawang Rajawali Muda FA. Sampai peluit akhir ditiup, Rajawali Muda FA gagal menambah gol.

Pertandingan berakhir dengan keunggulan 11 gol LKG atas Rajawali FA. Meski mengalami kekalahan telak pelatih Rajawali Muda FA, Budiono mengaku tidak kecewa atas hasil negatif tersebut.

"Kami mendapat pengalaman dengan melawan tim yang LKG yang dihuni pemain terbaik. Kami tidak mencari menang, saya gunakan hasil uji coba ini untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan kami," kata Budiono.

Uji coba tersebut merupakan rangakaian persiapan tim LKG dalam menghadapi Gothia Cup di Swedia. Kemenangan ini melanjutkan tren posistif anak asuh Indriyanto Nugroho yang sebelumnya berhasil mengalahkan Timnas U-16 dengan skor 2-1.

"Kami semakin percaya diri untuk menghadapi Gothia Cup," kata Indri.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X