Indra Sjafri Pimpin Summer Camp 2015

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Juli 2015 | 21:00 WIB
Peserta Summer Camp 2015 menikmati kebersamaan dengan Indra Sjafri.
Yan Daulaka/JUARA.net
Peserta Summer Camp 2015 menikmati kebersamaan dengan Indra Sjafri.

Kegiatan Summer Camp 2015 yang berlangsung di Bali sudah memasuki hari keempat sejak mulai digelar pada 29 Juni 2015. Summer Camp yang diikuti 26 peserta berusia 9-14 tahun ini dipimpin langsung pelatih Indra Sjafri yang memang sangat konsen dengan pembinaan usia muda.

Saat Juara.net menyambangi penginapan peserta Summer Camp di Hotel Euphoria, Legian, Rabu (2/7/2015), tampak sebagian anak-anak tengah menikmati makan siang. Posisi duduk saat makan pun terlihat rapi dan sopan.

"Biasanya Ruben Juan disuapi, tetapi di sini dia makan sendiri," ucap Evyna, staf Bali United yang ikut mengawasi kegiatan anak-anak Summer Camp, membahas perkembangan Ruben juan, salah seorang peserta.

Sementara itu, salah satu anak dari SSB Binamuda dari Bali bernama Fito Faturachman dengan lugunya mengaku senang bisa dilatih Indra Sjafri. Selain lebih disiplin, pola dan literatur latihannya pun lebih banyak dan komplet.

"Banyak sekali manfaat yang kami dapat dari coach Indra. Pokoknya beda deh," ujar Fito, diamini teman-teman peserta yang datang dari Bali, Surabaya, Malang, dan Jakarta.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.