Pra PON NTT Akan Diperkuat Jebolan Timnas U-19

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Juli 2015 | 20:30 WIB
Yabes Roni Malaefani, siap tampil di tim Pra PON.
Yan Daulaka/JUARA.net
Yabes Roni Malaefani, siap tampil di tim Pra PON.

Pra PON 2015 cabang sepak bola yang digelar pada Oktober 2015 bakal disuguhi aksi-aksi pesepak bola berbakat jebolan timnas U-19 besutan Indra Sjafri. Salah satu pemain yang akan tampil di turnamen itu adalah Yabes Roni Malaefani.

Pemain lincah yang kini bergabung di klub Bali United Pusam (BUP) ini menegaskan dirinya siap membela tim NTT di Pra PON nanti. Keinginan Yabes membela NTT mendapatkan dukungan dari sang pelatih, Indra Sjafri.

"Saya selalu siap untuk daerah asal saya. Sebagai putra Alor, saya siap memberikan yang terbaik buat masyarakat NTT di Pra PON," ujar pemain yang bisa bermain di posisi sayap kiri dan kanan ini.

"Saya akan kasih pemain untuk membela provinsinya jika dibutuhkan. Tentunya melalui mekanisme surat dari Pengprov mereka. Etikanya seperti itu," jelas Indra.

Ketua Tim Seleksi NTT, Johni Lumba, sudah menghubungi Yabes. Johni berharap pemain yang bakatnya ditemukan oleh Indra Sjafri ini bisa bergabung. "Dengan adanya Yabes, tentu menjadi motivasi rekan-rekannya yang lain di tim NTT."

Selain Yabes, masih ada sembilan pemain BUP yang siap dipakai daerah masing-masing. Kesembilan pemain itu adalah Ricky Fajrin dan Awan Setho Raharjo (Jawa Tengah), Indra Permana (Jawa Timur).

Selain itu, ada juga Syaeful Anwar (Jawa Barat), Ganjar Mukti (DKI Jakarta), Komang Adi Parwa dan Junius Felicianus (Bali), Hendra Sandi Gunawan (DI Aceh), dan Sutanto Tan (Riau).


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.