PSMS Tambah Pemain Jelang Piala Kemerdekaan

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Juli 2015 | 12:00 WIB
Safrial Irfandi (hijau) salah satu pemain tambahan PSMS Medan jelang ke Piala Kemerdekaan.
Abdi Panjaitan/JUARA.net
Safrial Irfandi (hijau) salah satu pemain tambahan PSMS Medan jelang ke Piala Kemerdekaan.

Akhirnya PSMS resmi merekrut tujuh pemain yang lolos seleksi resmi. Ketujuh pemain itu telah melakukan penandatangan kontrak di Mes Makodam, Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (1/7/2015) malam.

Ketujuh pemain itu adalah Legimin Rahardjo, Wijay, Hardiantono, Saiful Ramadhan, Wiganda Pradika, Fiwi Dwipan, dan Hamzali. Ketujuh pemain itu resmi berbaju PSMS Medan.

"Sebelumnya mereka lolos seleksi dan direkomendasi pelatih ke manajemen untuk direkrut. Setelah kita melakukan negosiasi, akhirnya deal soal nilai dan langsung teken kontrak," ujar Andry Mahyar, Manajer PSMS.

Tanpa menunggu lama, usai berbuka puasa, ketujuh pemain langsung menandatangani kontrak. Satu persatu pemain terpilih melakukan perjanjian hitam di atas putih.

"Alhamdulillah, akhirnya resmi di PSMS. Tahun ini tim ini sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Ditopang manajemen yang profesional dan finansial. Dukungan Pangdam juga luar biasa," kata Hardiantono salah satu pemain yang direkrut.

Meski telah merekrut tujuh pemain, pelatih PSMS Suharto AD mengaku masih membutuhkan satu striker lagi. Setelah Ahmad Ikhwani yang sempat datang hingga akhirnya kabur dari mess PSMS, Safri Koto (eks Bintang Jaya) menjadi pilihan baru.

"Ikhwani itu tidak memiliki attitude sebagai pemain. Dia kabur dari mess setelah tiket kedatangan dari Malang ke Medan kita tanggung. Tetapi sekarang bidikan Saya alihkan ke Safri Koto mengisi lini depan. Kita lihat beberapa hari ini," ujar Suharto.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.