Klub Bali Masih Bingung Ikut Piala Kemerdekaan

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Juli 2015 | 11:00 WIB
PS Badung, masih bingung ikut Piala Kemerdekaan.
Yan Daulaka/JUARA.net
PS Badung, masih bingung ikut Piala Kemerdekaan.

Selain PS Badung Bali, klub sepak bola Pro Kundalini yang sempat menjadi juara Liga Nusantara 2014 juga mendapat tawaran oleh Tim Transisi untuk mengikuti Piala Kemerdekaan. Namun, Pro Kundalini dengan tegas menolak tawaran dari Tim Transisi dengan alasan berseberangan dengan induk organisasi mereka, PSSI.

Kepada Juara.net, Rabu (1/7/2015) sore, sekretaris Pro Kundalini, Anom Prenatha, menegaskan jika Pro Kundalini sejalan dengan PSSI. "Pokoknya kami dengan tegas menolak jika tidak dibawa naungan PSSI."

Ada dua alasan Pro Kundalini menolak tawaran itu. Pertama, tentunya karena pak Ngurah Ardika (bos Kundalini) menjadi pengurus tetap di PSSI pusat. Kedua karena Piala Kemerdekaan itu di luar induk organisasi PSSI.

"Kami berada di bawah PSSI, kalau kami ikut Piala itu, takutnya kena sanksi," tutur Anom.

Pro Kundalini tetap pada tekad semula untuk tidak mau berseberangan dengan induk organisasi dan memilih setia di bawah naungan PSSI. "Sekali lagi kami tidak mau terima tawaran itu," tegas Anom.

Keputusan berbeda diambil klub Divisi Utama, PS Badung Bali. Klub yang belum melunasi seluruh tunggakan gaji pemainnya itu masih bingung mengambil sikap.

Kebingungan itu semakin besar karena sampai saat ini status mereka tidak jelas. Bahkan jajaran manajemen tidak pernah bertemu lagi pasca terjadi keretakan di internal.

"Kami pikir-pikir dulu dan perlu mengadakan rapat dengan jajaran manajemen dan komisaris," ujar Manager PS Badung, I Made Dharma.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X